Rabu, 06 November 2013

Whuuaaaa...foto Lapisku di bajakkkkk

.....foto lapis beras yang dibajakkkkkkkk...............



coba deh chek ini
blog saya : http://www.keluargalaverto.blogspot.com/2009/12/lapis-beras.html
lalu blog "pembajak" : 


http://berita-montana.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-kue-lapis-beras-mantap.html?showComment=1383698313150#c453587395508155302


Astagfirullahaladziiimmm.....

kaget..iyalah,...kaget plus plus...PLUS HAPPY maksudnya...Kok Happy...?,begini ceritanya :
Pagi tadi Iseng browsing di internet cari-cari ide bikin lapis beras penampilan baru...eehh ketemu foto lapis beras saya jaman dulu,lalu klik...lhooo kok nggak masuk blog saya sendiri malah ke blog orang lain...
baru deh nyadar...whuuaahhhh...jadi selebriti nehhhh...

Emosi dong,pasti itu...foto lapis saya dibajak neh..waahh gimana dong..lapor kemana..?
Tarik napas dalam-dalam.....istighfar...ya sudah..GUSTI ALLOH ORA SARE



Hikmahnya : 

Masih banyak orang yang mengagumi karya abal-abal saya..
ternyata saya punya pengagum rahasia..hehehe

Happy.....???..... iya jelasss,..........karena hasil karyaku dipasang di blog dia...
keselnya...dia nggak minta ijin,apalagi mencantumkan sumbernya....
Memang foto itu tanpa watermark..tapi jelas dong saya mengenali foto tersebut..karena foto itu diambil waktu ada diacara keluarga adik saya..tuhhh karpetnya,piringnya juga punya adik..
Akhirnya saya tinggalkan pesan dikolom komentar postingan lapis beras..
supaya dia mau meminta ijin atau paling nggak mencantumkan sumbernya foto resep itu dari mana..




Begini loh,teman-teman....maksudnya kalau kita nge-blog khan ada etikanya,jadi ya hargailah karya cipta orang lain...

Walaupun itu di dunia maya..
walaupun kita nggak kenal muka...walaupun itu free...
walaupun itu mendunia...
ingattttt pertanggungan di akhirat tetep ada lhoo..
setuju.. 



( yang lagi merenungi "hikmah " )

1 komentar:

  1. kalau biasanya sebelum makan ditempat arisan, biasanya disuguhin seperti ini, kemudian waktu sekolah jadi ingat dikantin, tiba2 udah ketelan aja ini 2 tapi bayar 1 aja wkwkwk, makasih gan

    Pro Clean Indonesia
    Cuci Karpet di Medan

    BalasHapus