Rabu, 06 Mei 2015

LATBAR Kue Tampah

....postingan terlambat....hihihihi...

Bertempat di rumah mba novi,flamboyan loka,Graha Raya Bintaro..tanggal 12 April 2015 lalu
Rame-rame latbaran kue tampah....seruuu....30 an orang yang ikutan ..

Bayangpun,ibu-ibu semua,bayangpun serunya deretan potluck,bayangpun serunya yang nyambi jualan produk andalan..

Materinya : kue ku,onde-onde,kue sus vla manis,lapis pepe,talam ebi, semar mendem,..
Dan pengajarnya bu diyan..mba novi..mba anna..intinya sih kebersamaan dan sharing ilmu ..

Selain membuat kue-kue tradisional juga belajar menghias tampah besar..hias piring mini..
Bu diyan mengajarkan mulai dari memotong sterofoam untuk alas tampah hingga berbagai variasi lipatan daun untuk tampah.lalu diajarkan pula menyusun lipatan daun tersebut serta tip-tips nya supaya rapi,dan cepat
Dan pada akhirnya mengatur susunan kue-kue dalam nampan beserta kemasannya.

Yang seru rebutan hasilnya..xixixixi...mirip pelelangan pasar subuh...hahahaha

...foto-foto selama latbar....sayang potluck gak sempat di potret,sudah habis duluan hehehe


..lesehan sambil ngelap-lap daun..:) mendengarkan cerita tentang materi latbar..by bu Diyan S


Pemateri plus PIC Dengan mug kebanggan ..


Ini dia kue-kue hasil latbar yang siap disusun



Narsis berjamaah


This is it....taraaaaaa

*edited 13 Aug'2015

3 komentar:

  1. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

      Hapus
  2. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    BalasHapus